Minggu, 19 Desember 2010

DAFTAR BLACKLIST ONLINE SHOP (ONLINE SHOP PENIPU)

DAFTAR BLACKLIST ONLINE SHOP (ONLINE SHOP PENIPU)

Daftar ini di buat berdasarkan pengaduan dr buyer yang complain ke group.
http://www.facebook.com/group.php?gid=322410060749&v=wall
catatan ini hanyalah rangkuman dr pengaduan,pada thread
jadi bukanlah suatu fitnah ataupun pencemaran nama baik. semua daftar OS yang di blacklist merupakan MURNI dr BUYER. jika ada complain silahkan hub admin grup ini.

1.FAVOR SHOP

2.BERRY SHOP

3.TANIA ISMAI

4.LIZA HITECH

5. ADJENG

6.Irwan Hape

7. Dewi Hape

8. Alexander Bima

9. PRADIA AYUNANDA /LOVE SHOP
(bca acount 3011205613 a/n sri rochyani)
Rek Mandiri: 1220004989078 atau nama METTA
WIJAYANTI
no.tlp : 021 99133666 ini link Love Shop :

10. ANGGI ADELINE (on MEDIASION)

11. favor shop owner ny Adventsia Wirawanty
jl. Yudistita III no. 1 salatiga 50721 Salatiga, Indonesia
Ini link fotonya:

12.LA EIFFEL FASHION 085261236444(HERNI)

13.SUKMA CAHYANINGTYAS 085641777199 Jl. Cendana barat no 9. Banyumanik. Semarang

14. Electronik Heaven
nmr hp : 08999308008
a/n Nicz Stevanuz

15. FERDIANYAH NUGRAHA UTMADE, partnernya Dian Utmade

16. ARINA FASHIONLY" NO HP 085640549999 ,REK BNI 0158763213 atas nama ZELNI

17.Kitty Hell, email : kitty_hell@ymail.com

18.Shelover's Olshop, atm mandiri a.n RIFKA HUMAIRA

19. Dramaqueenside/Hype Plus
BCA 0860 2860 41 an.Inna suminarni
no tlpny : 02291191058
no. rek mandiri : 131-00-0634051-9 a/n INTI NURILSARI
Ini alamat blog pribadinya:

20. Butikku Good Olshop, num rek : 0102348930 an ASTRIT.

FBnya Fashion1world@yahoo.com
namanya HAIYANG or WARDIAN

22.ELECTRONIC HEAVEN
dan ini nomer HP penipu itu:
08 99 08 51 428
08 99 30 800 8
021 - 952 58 211

23. Curve Shop
Batam, No.hp : 085668018001
No.rek Danamon : 96187240 an/ Hartono
BCA No.rek 8790092709 an/ Putri Febiyanti)

24. GARNIA PIO DUA
panicat theshop

25. DJELITA GODWILL/ MARIA YOSEPH
ini link FB dia
no rekeningnya
BCA a/n Rahayu Gumelarna 766 024 2991 or MANDIRI a/n dewi amelia 006 0006 125 284
no HP
08788 313 8599 or 0857 1000 3557

26.adjeng ardhity
NGATINI NO REK BCA # 0981660055 Nama yg di FB SC SHOP.
No tlpnya 081398135318 or 605889

27. SIGUR SHOP"
NAMA: ANGITA AMANDA ISKAND
NO.REK.: 0126516159
CAB. BANK BNI
ALAMAT:DAERAH BANDUNG
NIH FB PRIBADINYA:

28. Irwab godam
CHAERULAH BANK BII: 1054501563...Irwan CIMB Niaga 54710170900.. 0898-972-8034 DEWI SAMALDO / IRWAN 0813-1020-3797

29.atas nama PT BATAMINDO CELLULER (BLACKMARKET SHOP)
MARGARETH & ANTO sbg pegaiwai yg jaga toko n bag.online +6287842951339
atasannya Margaret Bapak.Bambang/ Subandi Hasibuan +6281353603226
no Rek BRI A/N RIDWAN FIRMANSYAH 034501009762504
emainya : margaret_reth@yahoo.co.id

30.CHILDRENHOLIC URBAN CHILDRENWARE
31.Ishishop a/n Putri Meiryanti no rek 1280005888026
32. Uthy II atau Putri Onlineshop atau Yusuf Bacctiar.
33. Duniacamera.xikat.com
34.FB na: choco-cherry@live.com
anak trisakti
nama: MELINA HASTANI
35.Lovely Shop..
Hp: 08978470729
Mandiri a/n Sunarto 134000301066
katanya didaerah cirebon...

36.Himeichii の Mise
BCA ke 5490149904 a/n kris panggraita

37.Happy Shop
no rek na Mandiri
155-0000-451-388
a/n indra ayu lestari
no hp nya 08975844542 , 085729346322

39.nama PUTRI
No.Rek BCA : 8210183109 atas nama PUTRI no hp 085765366251
alamat : Batam center komp. citra indah blok E-21
PUTRI bekerja di PT.NOK bagian admin
No.telp yang tercantum di data bank: 08566532659
LIONTION BAGS / SUNDAY BAGS / BETTER BAGS / SUITES BAGS. apalagi nih si putri nipu sana sini. ini threadnya : http://www.facebook.com/topic.php?uid=149585866270&topic=19627 ATAU = LIONTIN BAGS / SUNDAY BAGS, kasus lagi. Kali ini namanya BETTER BAGS. sedang dibahas di group sebelah. ini linknya :http://www.facebook.com/topic.php?uid=149585866270&topic=19688

44.Je 'n Nath Shop
akun FB yg di hack lalu dslhgunakan

Gregory Shop/clas of the titan
BNI an. bina ita happy
BNI an MUtiara
BCA an bina ita happy( BAHAYA SUKA GONTA - GANTI NAMA!!! NO REKENING JUGA BANYAK HATI2!!!!!!!!!!!!!
buka lapak d MP jugaa

46.Butik Megishop (Pusatnya Hongkong)

47. SLOW SHOPPING / ira mayasari / calya shop (http://www.facebook.com/profile.php?id=100001006010175)
mandiri an ira mayasari 154-000986284-2
Lokasi : bogor
No hp : 085796140852

48. Butik Shop A Line & Aline Butikshop
no rekekning: no rek. nya Mandiri 131005226859 a/n Wenti Prihartini
BCA 3791201339 a/n Ersika I
no hape:087822383023

49.White-apple Shop OLz
REK BCA 5930 261 078
A/N PANDAYA....

50.SedialHp-bbmurah Meriah
HATI_HATI DIA SUKA MENGGUNAKAN NO HAPE DAN REKENING ORANG LAIN UNTUK MENIPUUU

51. Blackmarket Shop (Harga Miring Semiring Miringny) (http://id/- id.facebook.com/people/Blackmarket-Shop/100000757953492)
Lokasi : Kupang, Indonesia
No hp : 087842951339 an margareth
PELAPOR :
- DiTa RiesTa
Kronologis : menjual HP..

BCA 2700319035 atas nama HIDIA
Mandiri 1550000185168 an JENNY
Lokasi : medan / semarang
No hp : 08988753384 (no jkt)
PELAPOR :

BCA 7750608404(FERI AGUSTIRA IRAWAN)
Lokasi : bandunng
No hp : 08955149159
PELAPOR :
Nama Gw Tetep Ariez (Jhon Ramzes Koecoe)
Kronologis : menjual converse di lapak kaskus

54. TOKO MAINAN CULAH aka lita safanah (acullahtoys@yahoo.co.id.: acullahtoys@yahoo.com)
B Hasanudin rek bca 1920354587
no hp : 085732483678 ; 085732483678 ; 08815065088 ; 0324.321155 (rumah ibunya)
PELAPOR :
Kronologis : memberikan alamat palsu, alamat pengiriman palsu dsb, namun atas bantuan teman2 sis korban maka uang dpt kembali.

55. princess onlineshop
no rek: 3195033638 atas nama :gadis fitri andreaveggy
no hp : 02199112011 / 085692279697
PELAPOR :
Inggit Destyana
Kronologis : jual sepatu made by order, brg dikatakan suda jadi tpi tidak dikrm2 n tdk bisa dihub lgi (acc suda deaktif)

56. kiannh shop
no rek: BCA 60201717730 atas nama liu chechian
no hp : 08989037992
PELAPOR :
Icha Lafata
Kronologis : jual sepatu made by order, brg dikatakan suda jadi tpi tidak dikrm2 n tdk bisa dihub lgi (acc suda deaktif)

no rek mandiri: 137000 6912568 atas nama ivana
no hp : 08995174202
PELAPOR :
Indira Melinda Sitompul
Kronologis : jual sepatu PO korea, brg dikatakan suda jadi tpi tidak dikrm2 n tdk bisa dihub lgi (acc dikatakan closed)

58. PACIFIC CELLULAR (lucky_batam.com)
no rek: mandiri 1090010278026 a/n ricky
no hp : 081372955588 / 081364688598
PELAPOR :
Santi Andriani
Kronologis : jual gadget, sindikat penipuan

no rek : BANK BRI jaksel 342501018244538 an LENY TATING
no hp : 08561928910
PELAPOR :
Jshop Shop
Kronologis : jual gadget

60. Toko Selular Lydo II
PELAPOR :
Puput 'Yomèçt' Lautner- (Puput Shop)

61. KAWAI ONLINESHOP
no rek : bca 4180151155 an Maria Wijiati
no hp : 085697115089
PELAPOR :
Patricia Bernadette Perbawa

Kronologis : jual gadget dgn harga murah, Brg tidak dikrm

62. RATNA MOCHI SHOP PENIPU(menggunakan rek orang lain untuk trf, sudah mengaku menipu, karena terjebak oleh B n W group, akhirnya account deactived)

63. KAWAI ONLINESHOP
no rek : bca 4180151155 an Maria Wijiati
no hp : 085697115089
PELAPOR :
Patricia Bernadette Perbawa
Kronologis : jual gadget dgn harga murah, Brg tidak dikrm

64.Behelli Cious Shopi
a.n SUMANTRI
no.REK : 136 000 0597 7530

65. pearl pick
Ini no hp nya 087885057240
no.rek BCA HSU SIAO TSE

GADGET MANIA ONLINESHOP

67."PONSEL BATAM"
BNI " 0189459037 AN ARI PRACOYO"
081998353746

68." SHOP HENGKY
Rek BCA " 0612218488 An. HENGKY SAPUTRA

69.REMOVE FROM BLACKLIST(CASE SLOSED

70.DIAN HARDIAN
DIMINTA BALIKIN DUID NADA BERDERING TIDAK JUGA DI KEMBALIKAN, LASAN sakit, bla..bla...tapi masih aktif berjualan dan ngeblog

71.piggyback shop
nO REK: 2800-7492-07 a.n ruth evelina gultom

72.mOOI SHOP

73. Toko Selular Lydo II

74.FASHIONIZTA SHOP
rek an. MARTCELINA SUSANTI
BNI 0156527110/

75.Lunabelle shop(menghilang)
Sudharwantho acc 2371256930

76.alika shop
no rek BCA 5270745069 a/n aprilia e

77.ark shop
no hp 08568731746
no rek bca 3770696967 atas nama gita rega

78.  AKIHABARA SHOP 
Bank Danamon 95603098 a.n.Budi Purnawanno.telpon Akihabara Shop : 031-71662843

Jln Gubeng Kertajaya Gang 9B no.7
kelurahan airlangga
kecamatan gubeng
surabaya 60286




ALAMAT NONA LEE :

NUGIE ADIJL. GALUNNGUNG 35 MALANG.. data didapat darihttp://www.kaskus.us/showthread.php?t=5421554


80. Madelin Boutiq


rek mandiri 1290007307859 an dian sartika

BCA : 883.042.9345 a/n Linceria

Alamat: BAMBU RAYA 1 NO 1
PERUMNAS 2
TANGERANG
RUMAH 021 591 3780

81. NEO VANITY


No Rek BCA : 267 157 3643 an FRANSISKA BUDI ASTUTI

Rek Mandiri 157-000-2267533 a.n Fransiska Budi Astuti

Nomor HP 021 918 86 8840

HASIL GOOGLE >> Fransiska Budi Astuti

Perguruan Tinggi: Akademi Sekretari Budi Luhur JakartaProgram Studi: SekretariSemester: Genap 2002/2003Jenjang: D-3

No Telp P.S (maksudnya program studi kali yah) : 021-5853753email: hotline@astri.bl.ac.id

Daftar Mahasiswa yg mendaftar ulangNIM: 0255300014Nama: Fransiska Budi Astutiusia: 17 (25 th kali yee skg)



82. FU CHIE SHOP
MANDIRI 1270005919731 an ALFONSO MARTINUS
NO HP 082115433481

83. Violet Shop
Rek.BCA 2671562242 dengan nama RATNA YUNIATI 
Pelapor: Lizda Dewi Haryanto


85. MAESTRO SHOP
nama: INDRA IRAWAN
hp: 08569 1111 767
rek BCA 106.224.2731 a.n Stefanny Indra Irawan & rek MEGA 010.0390.020.507.131 a.n Stefanny Indra Irawan.

86. JR CHERRY atau BERANDA KECANTIKAN
*PENYALAHGUNAAN LOGO WHITELIST
Fb owner:

berandakecantikan.blogspot.com
No.telp:
021 987.056.77
6.888.1928
08170.87.97.38– XL
08.989.79.1990 – Three
08.567.123.969 – iM3 / Indosat

87. OS : Central Cell = Istana Handphone shop = Sinar Handphone = Agus Shop Celular
No Hp: 082111755587 atau 082166677987
No. Rek : -Bank Mandiri 1190005899164 a/n. Lilih Sulistina-
Bank BRI 079101000703504 a/n. Galih Tjitasur
Alamat : JL.perumahan lagenda blok A no.87 BATAM
Jualan : Handphone Nokia, BB, SE, ApleJumlah Follower : 1610

PELAPOR

88. Cheapper Holics = Blackmarket Store (Group FB)
No.Telp:  081805901242

========================================================================

89. Online shop gadget (handphone, blackberry, dll) penipu






































37. Gemini Celluler Call : http://www.facebook.com/cbfullis?v=wall



40. Dedy Hp Celluler : http://www.facebook.com/dedy.cell













NB: JIKA ANDA SEMUWA YANG ADA DI DAFTAR BLACKLIST INGIN SADAR DAN MENGEMBALIKAN KERUGIAN , MAKA B&W GROUP AKAN MENGHAPUS NAMA ANDA DARI DAFTAR BLACKLIST

25 komentar:

  1. mau tanya http://nusantarashopping.com <<<< penipu apa ga nih?

    BalasHapus
  2. Saya uda tertipu dengan MITRAFONE.com
    HATI-HATI dengan nomer2 dibawah ini:
    BNI No Rek 025 264 7574 An. Nola Safitri
    Telp: 021 384 9977; (021) 405-43692
    HP: 085-342222595; 0899.134.3344
    Situs: http://plazaelektro.com; http://www.mitrafone.com
    Penanggung Jawab: Endang Aryana

    BalasHapus
  3. toko online penipu : www.mitrafone.com dan www.pertindo.com yang dulunya namanya trikomstore atau rikomstore...sama aja oknumnya......jgn mau ketipu...

    BalasHapus
  4. mitrafone.com
    Suryadi (mitrafone@yahoo.com)
    Jln KH Agus Salim No 57
    Bekasi Barat
    Other
    Bekasi
    Jawa Barat,16019
    ID
    Tel. +62.81241398098
    Fax. +62.620000000

    BalasHapus
  5. OS SHOP PENIPU : LUCINDA TUPPERWARE DISKON
    Hati-hati yg mau transaksi di OS ini atau kl ybs pake no rek ini:
    bca 228.142.7077 1 a.n evy
    Saya coba pesan tupperware senilai 200rb tp sdh 2 mgg lbh tdk dikirim dg berbagai alasan. Yg terakhir malah msg & comment tdk direspon sama sekali.
    Ini link nya OS penipu itu : http://www.facebook.com/lucinda.diskon

    BalasHapus
  6. Hati-hati Anyue Raaraa Riirii penipu...facebooknya baru saja dinonaktifkan...katanya kmrn brng sdh dikirim via JNE ketika sy mnt no resi katanya msh dijln...dan saat no resi dikirim trus sy tracking gk ada data yg muncul....lalu sy coba mskn no resi tsb ke google alhasil no resi itu ada dgn nama orng lain pada thn 2010...ini no HP nya penipu anyue raaraa riirii 083854889569

    BalasHapus
  7. saya tertipu sama Laela Anis Nl (Laela Anis)http://www.facebook.com/laela.a.nl/photos habis tt uang tapi brgnya gak ada, bahkan saya di delete contact...saya tlp gak diangkat2..harap dimasukkan juga nama dia diBLACKLIST spy tidak ada yg tertipu lagi

    BalasHapus
  8. online shop ini penipu nggak ya :http://www.salediskon.com/
    DI SINI
    soalnya q udh tranf uang katanya paket udh dikirim tp giliran mnt no resi nggak dikasih, ditelp g diangkat di sms g dibales
    ni no HP : 021 886 2164 - 081310600506, 081546237999 semua no masih aktif sampai skrg
    ne no reknya :BRI a/n HARYATI SUTISNA 111701002522505

    BalasHapus
  9. saya tidak tahu OS ini termasuk apa.. penipu ataukah wanprestasi..

    http://www.facebook.com/kish.merchandise?ref=ts

    kasusnya sama seperti yang dipost anggi.. saya sudah transfer uang, disms tidak dibalas.. katanya sudah dikirim dan dikasih resinya.. tapi untuk meminta resi pun saya sampai harus post di wall fb nya dengan sedikit tegas.. tapi resi yang diberikan ternyata tidak ditemukan datanya di pihak kurir dalam hal ini JNE.. padahal dia bilang sisa pengiriman akan dipick up kurir hari kamis malam 13 Sept 2012.. saya melakukan pengecekan Rabu, 19 Sept 2012..

    ini no. kontaknya : 083846697937
    ini no.rek nya : bca 315 079 323 7 a.n adhityo haris w

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya selaku owner dr kish merchandise dan rek a.n adhityo haris w merasa tersinggung dg post ini, sudah dijelasin , jne cm mampu bayar 50% atas hilangnya barang dan sya mengganti uang ke sis itu 100%,. masih bs gt ngmng ky gini

      Hapus
  10. onlineshop689@gmail.com,
    http://on-lineshop1.blogspot.com, 081534740009, 085316871688, no rekening mandiri: 9000008862840,
    No rek BRI: 036701039806604,
    Web site: http://on-lineshop1.blogspot.com/ atau http://on-lineshop1.blogspot.sg

    BalasHapus
  11. SALAH SATU PENIPU ULUNG DI TWITTER
    @rosmaeztnet : 08818134091/ 21DE29CF
    @sishop55 : 08818134091 / 30A0C2FD
    @schonshop1 :30a0c2fd / 08818134091 / 083877296391
    nomornya sama kan ? berarti pelaku juga ga akan beda

    dengan rekening :

    BNI siti rosmawati
    Mandiri 9000001383760 an Rocky Hardiyanto
    BCA rocky hardyanto 2300974298
    BCA 0948178641 an Pungki Intan Pratiwi

    Owner :
    1. @pungkyunti atau @pungkynti( pungki intan pratiwi ) LULUSAN SMA 31 JAKARTA NIS 9945899298, sekarang KULIAH DI uhamka, kelahira tahun 1994
    alamat absreak dari laporan TEMANya sendiri TERTIPU
    Patokannya pintu air jatinegara kaum, daerah rawamangun

    link FB ( sudah deaktive gara2 ketauan )
    https://www.facebook.com/pungky.i.pratiwi.w

    2. @roqdtsop ( rock hardianto)
    link facebook Rocky Widyodiningrat ( BINUS ) https://www.facebook.com/rocky.widyodiningrat (yg lama, ketakutan, sekarag GANTI)
    https://www.facebook.com/roqrocky

    Bukti percakapan via BBM dengan penipu sekaligus olshop sangat tdak profesional
    http://www.twitlonger.com/show/jo26hb

    More Info cek di link KASKUS yaa ===> http://t.co/FiuisTA5

    bisa di cek di postingan @rosmaeztnet
    disini saya bukan korban, bisa cek di twitter semua menton ke @rosmaeztnet. banyak barang tidak sampai, minta refund marah2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Just info : Rosma kecantikan, sishop55, najaha kecantikan itu ownernya pungky intan pratiwi. Sering gonta ganti nama shop, twitter @tiwiintantiwi (kayanya udah deactive karna ketauan), n fb unti natatiwi (kayanya udah deactive jg). Pinnya 326BFAFB. No hpnya 088801011163. Baru" ini saya ada masalah sm dia. Teman" saya jg tertipu sm olshopnya.

      Hapus
  12. kira2 onlen shop ini penipu ga ya???? BM tapi hrganya benar2 murah http://www.facebook.com/toko.bagus.1272/photos_albums

    BalasHapus
  13. http://www.facebook.com/sriwijaya.cell
    gan , kalau acount fb yg di atas juga termasuk penipuan online shop tidak?

    BalasHapus
  14. hati2 dengan pin : 2a044a3d (novi anak Wk sby)
    penipu banget,, sudah colong member teman aq..
    membernya kena tipu juga..
    ampun deh..

    hati2 banget guys.. uda banyak yg kena tipu soalnya..
    tolong share pin ini..

    tokonya anybody shop

    BalasHapus
  15. http://on-lineshop1.blogspot.com/
    Jimmy Alfian banci penipu
    ati2 n tolong para hacker untuk mengheck blog diatas karena tealh menipu banyak orang, mungkin saya salah satu dari orang2 yang tertipu, jangan ada lagi yang tertipu,
    Semoga Allah mengadzab para penipu itu. Amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius gan ? saya cek blog nya meyakinkan banget ya testinya ..

      Hapus
  16. mau tanya ini OS nipu ga?cozmau transksi takut,,,http://www.pray-shop.com/search/label/LV%20BANDOULIERE%20MINI

    BalasHapus
  17. Hati2 :
    Nama: Santya
    HP: 083824066282
    Alamat: Jl. Sultan Hasanudin No 16 RT 01/08 Kec Sumber - Kab Cirebon
    FB: Santya Nice
    Saya sudah tertipu 8 Jt

    BalasHapus
  18. Hati-hati sama buyer ini, dia BID & RUN..!! (Area Jateng, Magelang - Semarang) pembeli yang tidak bertanggung jawab, sudah deal harga yang kita sepakati, ngajak COD.. taunya orangnya gak bertanggung jawab, gak muncul-muncul batang hidungnya sampe ane tungguin berjam-jam.. kali aja agan-agan di hub. sama ini nomer :

    - 081808680914
    - 0298326234
    - 088802504622

    PIN BB: 747942dd

    Lebih baik agan mikir-mikir lagi klo diajak COD-an sama neh orang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Update Lagi: Neh orang punya id di TokoBgs:
      - Davito
      - yudhi_12312

      Hapus